About Us

Pare-Dise adalah International Language Academy yang berpusat di kawasan Kampung Inggris Pare, Pare-Dise membuka program kursus dengan metode belajar Fun Learning System yang ramah otak, dan sebagai penunjang belajar lembaga Pare-Dise menyediakan English Camp (asrama wajib berbahasa inggris). Program kursus Pare-Dise diperuntukan bagi siswa semua kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru hingga masyarakat umum.

Pare-Dise English Camp

Pare-Dise English Camp adalah tempat tinggal yang mewajibkan member (siswa) berbahasa inggris dilingkungan asrama (area tertentu) sebagai sarana praktek berbahasa inggris. Pare-Dise English Camp sangat berbeda dengan camp lain yang ada di Kampung Inggris, efektifitas program dan kenyamanannya sangat diperhatikan di Pare-Dise Camp. Sejak tahun 2012 Pare-Dise Camp adalah camp ternyaman dan menjadi satu-satunya camp yang menerapkan sistem perkamar maksimal 4 orang dan per orang mendapat 1 kasur, sesuatu yang tidak umum di Kampung Bahasa Inggris Pare – Kediri, karena camp dan kost (khususnya english camp) menerapkan sistem perkamar dihuni banyak orang dan 1 kasur untuk rame-rame. Di Pare-Dise Camp tidak ada istilah overload (terlalu banyak penghuni di suatu kamar) karena kami selalu konsisten untuk menjaga tiap kamar dihuni sesuai dengan kapasitasnya, kapasitas kamar di Pare-Dise bisa dihuni 1 orang, 2 orang,  3 orang, dan 4 orang.

Pare-Dise English Club

Pare-Dise English Club adalah program kursus yang terdiri dari: Vocabulary and Expression, Speaking, Pronunciation, Grammar, Conversation, Public Speaking, Pre TOEFL, TOEFL, Family Class, Mini Class, dan Privat. Setiap peserta/member Pare-Dise English Club bebas memilih program sesuai kebutuhan atau jika ingin mengambil secara keseluruhan bisa mengambil Paket Intensive (Pare-Dise English Camp + Pare-Dise English Club).

Visi Lembaga Pare-Dise

Menjadi lembaga unggul yang ramah otak.

Misi Lembaga Pare-Dise

  1. Memberikan layanan pendidikan yang prima dengan metode Fun Learning System.
  2. Mendidik sepenuh hati dengan pendekatan personal.
  3. Meningkatkan fasilitas dan kualitas belajar secara kontinu sesuai perkembangan zaman.